Buka Puasa Bersama OKP, PKS Muda Bojonegoro Kecam Aksi Terorisme

603
Foto : Pengurus Bidang Kepemudaan DPD PKS Bojonegoro, Arifin Mahmudin bersama Ketum HmI Cabang Bojonegoro, Rama Pebtya (Kiri) dan Pengurus GMNI Bojonegoro (Kanan), serta lainnya. Saat acara Kopdar dan Buka Puasa Bersama serta pembacaan kecaman terhadap aksi terorisme oleh PKS Muda Chapter Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Ahad (20/05/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muda Chapter Kabupaten Bojonegoro mengadakan acara Kopdar dan Buka Puasa Bersama, di Kantor DPD PKS Bojonegoro – Jl. Lisman No.10 Bojonegoro, Jawa Timur, Ahad (20/05/2018).

Menariknya, acara yang rutin diadakan setiap bulan puasa Ramadhan ini, dirangkai dengan acara do’a bersama korban kebiadaban terorisme, dan pembacaan kecaman terhadap aksi terorisme baik yang terjadi di Indonesia maupun dunia Internasional.

“PKS mengutuk keras terhadap aksi terorisme, dan berdo’a semoga keluarga korban kebiadaban terorisme diberikan kesabaran, serta berharap kepada TNI – Polri maupun masyarakat untuk mewaspadai benih – benih terorisme,” ujar Pengurus Bidang Kepemudaan DPD PKS Bojonegoro, Arifin Mahmudin kepada Bengawanpost, usai acara.

Ditambahkannya, sebagai bentuk keprihatinan bersama. Maka dalam acara ini, selain diikuti para kader PKS Muda Bojonegoro, juga dihadiri Rama Pebtya selaku Ketum HmI Cabang Bojonegoro, Pengurus GMNI Bojonegoro, dan Perwakilan TNI – Polri, serta lainnya.

“Sesuai dengan perintah dari DPP PKS, maka kami bersama TNI – Polri dan segenap elemen masyarakat Bojonegoro, siap bahu membahu untuk melawan dan memberantas terorisme sampai keakar – akarnya,” tandas Arifin Mahmudin berapi – api.

Foto : Para Kader PKS Muda Chapter Kabupaten Bojonegoro, saat bagi – bagi takjil kepada masyarakat yang melintas didepan Kantor DPD PKS Bojonegoro, Ahad (20/05/2018).

Untuk diketahui, acara ini diisi dengan pembacaan kecaman terhadap aksi terorisme oleh Musa selaku perwakilan PKS Muda Bojonegoro. Lalu dilanjutkan tahlilan untuk mendo’akan arwah korban kebiadaban terorisme, kemudian sholat mahgrib berjama’ah dan ditutup dengan buka puasa bersama.

Bahkan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang melakukan puasa Ramadhan, dalam kesempatan ini juga terlihat para kader PKS Muda Bojonegoro membagikan takjil kepada masyarakat yang melintas didepan Kantor DPD PKS Bojonegoro. *[Bp]

LEAVE A REPLY