BRI Panen Hadiah

685
Foto : Kegiatann Panen Hadiah BRI Bojonegoro, 2016

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Untuk mengapresiasi penabung Simpedes, Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Bojonegoro, Jawa Timur, mengadakan acara yang bertema “Panen hadiah undian Simpedes semester II tahun 2015/2016, dan Bisnis gathering nasabah Simpedes” di gedung Tri Darma Bojonegoro, Sabtu (19/03/2016).

“Panen hadiah ini dihadiri 500 orang, terdiri perwakilan dari 23 unit, 2 KCP dan cabang BRI Bojonegoro. Tujuannya untuk mengapresiasi penabung simpedes, karena dari tabungan itu, BRI dapat salurkan kredit usaha rakyat (KUR) mikro dan Kupedes,” demikian kata Suroso, Manajer bisnis mikro BRI cabang Bojonegoro.

Lebih lanjut Suroso menjelaskan bahwa untuk meningkatkan pelayanan. BRI mendirikan 260 agen brilling, kegunaan brilling untuk transfer, menabung dan lai-lain, tanpa nasabah harus datang ke kantor BRI lagi. Harapannya dengan ini, masyarakat gemar menabung di BRI, dan akhirnya BRI dapat mendorong kemajuan usaha, khususnya usaha mikro di Bojonegoro.

“Dalam 6 bulan ini, BRI telah menyalurkan Kupedes sebesar Rp.275 milyar, kepada 17.008 debitur, dan KUR sebesar Rp.152 milyad, untuk 16.098 debitur di Bojonegoro. Inilah bentuk komitmen BRI terhadap kemajuan usaha mikro di Bojonegoro,” ujarnya.

Sementara itu, Acara yang dilakukan setiap 6 bulan sekali, yakni semester I (Maret-Agustus) dan semester II (September-Februari) ini, berlangsung meriah. Dengan menyediakan hadiah utama 1 unit mobil ertiga, dan 31 unit sepeda motor serta hadiah hiburan lainnya. Sedang yang mendapatkan hadiah utama 1 unit mobil ertiga, adalah nasabah dari BRI unit sumberjo. [Id]

LEAVE A REPLY