BISA, Itulah Visi Jaya Andris Setiawan Sebagai Ketua Terpilih BEM FH Unigoro 2018

241
Foto : Ketua dan Wakil Ketua terpilih BEM FH Unigoro periode 2018 – 2019, Andris Setiawan dan Renof Putra Adi Setiawan (Tengah) bersama Dekan FH Unigoro, Herawati SH., MH. dan jajarannya, Kamis (05/04/2018) malam.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Bojonegoro (Unigoro) mengadakan acara Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua BEM FH Unigoro periode 2018 – 2019, di Kantor FH Unigoro, Kamis (05/04/2018) malam.

Dalam acara yang dihadiri oleh Dekan FH Unigoro, Herawati SH., MH., Wakil Dekan, Satini, SH., MM., MH., dan Kaprodi Endang Susilowati, SH., MH. ini, terpilihlah Jaya Andris Setiawan dan Renof Putra Adi Setiawan secara aklamasi sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM FH Unigoro.

Kepada awak media yang menemuinya usai acara, Jaya Andris Setyawan mengatakan, dalam pemilihan tersebut hanya ada calon tunggal, sehingga ia dan pasangannya dipilih secara aklamasi.

“Saya terpilih secara aklamasi, dan belum dilakukan pelantikan masih sebatas penetapan secara organisasi,” ujar mahasiswa semester 4 tersebut.

Ia juga mengungkapkan visi dan misinya setelah terpilih menjadi ketua BEM FH Unigoro 2018, diantaranya adalah mewujudkan perubahan “BISA” (Bekerja, Inovatif, Solid, dan Aspiratif) dalam FH Unigoro.

“Saya juga ingin meneruskan kegiatan – kegiatan positif yang sudah ada dari BEM FH Unigoro tahun lalu, salah satunya adalah konsultasi bantuan hukum,” imbuh Jaya Andris Setyawan ini.

Ditambahkannya, dirinya juga memiliki misi yang akan segera dilaksanakan, diantaranya adalah pengembangan mahasiswa FH Unigoro dalam bidang akademik dan non akademik.

“Mahasiswa FH Unigoro harus mampu secara akademik dan non akademik. Karenanya,  diharapkan FH Unigoro mampu dijadikan sebagai sentra kajian – kajian hukum dan mampu mewujudkan bantuan hukum gratis di pedesaan,” pungkas Jaya Andris Setyawan seraya berharap. *[Bp]

LEAVE A REPLY