Bersyukur, Camat Dander Atas Dilantiknya 4 Perangkat Desa Sumbertlaseh

443
Foto : Kades Sumbertalseh, H. Nur Ali bersama Camat Dander, Nanik Lusetyorini juga jajaran Muspika Dander dan 4 Perangkat Desa yang baru dilantik, di Kantor Ranting NU Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (18/12/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Kantor Ranting NU Desa Sumbertlaseh, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (18/12/2017). Kepala Desa (Kades) Sumbertalseh, H. Nur Ali melantik 4 orang perangkat Desa setempat.

“Selamat bekerja kepada perangkat Desa yang baru dilantik, semoga Sumbertlaseh kedepan semakin maju. Dan terima kasih serta selamat berkarya di Kecamatan Dander kepada mantan Sekdes Sumbertalseh, M. Yusuf,” ujar Kades Sumbertalseh, H. Nur Ali dalam sambutan acara ini.

Sementara itu, Camat Dander, Nanik Lusetyorini yang juga hadir dalam pelantikan ini mengingatkan agar para perangkat Desa bisa mengabdi dengan baik kepada Desa. Sebagai camat, dirinya menginginkan tingkat absensi perangkat ditingkatkan. Agar pelayanan kepada masyarakat turut meningkat.

“Alhamdulillah, satu persatu Desa di wilayah Kecamatan Dander sudah melaksanakan pelantikan perangkat desa,“ ungkap Nanik seraya berterima kasih.

Pada kesempatan yang sama, M. Yusuf selaku mantan Sekdes Sumbertlaseh yang berstatus PNS ini, berpamitan kepada seluruh rekan kerja dan masyarakat Sumbertalseh.

“Terima kasih kepada seluruh rekan kerja dan masyarakat Sumbertlaseh, dan saya mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan selama ini. Serta saya mohon doa restu untuk posisi baru saya di Kecamatan Dander,” ucap M. Yusuf seraya berharap.

Masih dalam kesempatan ini, usai dilantik. Salah satu perangkat Desa yakni Kasi Perencanaan, Sumiati saat ditanya Bengawanpost menyampaikan, bahwa dirinya berterima kasih kepada semua fihak atas terselenggaranya pelantikan ini.

“Saya bersama perangkat Desa yang baru dilantik ini mohon do’a dukungan kepada semua fihak. Semoga kami dapat mengemban amanah sebagai pelayan masyarakat dengan baik, sehingga dapat meningkatkan kemajuan Desa Sumbertlaseh ini,” tutur Sumiati.

Perlu diketahui, adapun keempat perangkat Desa Sumbertlaseh yang dilantik itu adalah jabatan Sekdes oleh M Anton Galih, Kasi Pemerintahan ditempati M. Ali Yusuf Efendi, Kasi Pelayanan diisi Ririn Masruroh, dan Sumiati dilantik menjadi Kasi Perencanaan. *[Bp]

LEAVE A REPLY