Bersama Kapolsek, Danramil 0813-20/Malo Pimpin Pengamanan Karnaval HUT RI Ke- 72

277
Foto : Danramil 0813-20/Malo, Kapten Arh Eeng Mamuro bersama Kapolsek Malo, AKP Hufron Nur Rochim, SH. saat pengamanan karnaval HUT RI Ke - 72, di Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (10/09/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bersama Kapolsek Kecamatan Malo, Danramil 0813-20/Malo, Kapten Arh Eeng Mamuro memimpin secara langsung pengamanan pawai budaya tingkat SLTP, SLTA dan Umum, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, Minggu (10/09/2017).

Pengamanan ini melibatkan puluhan aparat, yakni 24 Personel dari Polsek, 8 Personel dari Koramil, 5 Personel Satpol PP, serta dibantu puluhan anggota Linmas dari Linmas Se- Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

“Demi kelancaran kegiatan ini, kami kerahkan anggota jajaran Koramil semaksimal mungkin untuk membantu Polsek,” demikian diungkapkan oleh Danramil 0813-20/Malo Kapten Arh Eeng Mamuro.

Senada dikatakan Kapolsek Malo, AKP Hufron Nur Rochim, SH, bahwa pengamanan secara maksimal tersebut dilakukan demi kelancaran rangkaian kegiatan Karnaval dalam rangka HUT RI Ke-72. Agar Karnaval berjalan dengan baik dan tidak mengganggu arus lalu-lintas.

“Mulai dari persiapan, start hingga kegiatan usai, dilakukan pengamanan dengan baik dan tak sampai mengganggu arus lalu lintas. Dengan pengamanan yang baik ini, maka kegiatan dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar,” terangnya.

Sementara itu, karnaval dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-72 ini mengambil start dilapangan Desa Sumberrejo dan finish dilapangan Kecamatan Malo. Nampak masyarakat cukup antusias menyaksikan kegiatan yang diberangkatkan sekira pukul 13:00 WIB, dan berakhir sekira pukul 18:00WIB ini. *[Bp]

LEAVE A REPLY