Bersama BKP Sumuragung – Sumberrejo, Yuuk.. Sukseskan Pemilu 2019

45
Foto : Kapolsek Sumberrejo - Resor Bojonegoro, AKP Singgih Sujianto, SH., saat membentuk BKP Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (03/08/2018) malam.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Meskipun pelaksanaan Pilpres dan Pilleg 2019 masih dalam tahap pendaftaran bakal calon, namun Polsek Sumberrejo – Resor Bojonegoro terlebih dahulu sudah mempersiapkan diri dengan menggalang beberapa unsur dilapisan masyarakat bawah, serta membentuk kelompok kelompok kecil dalam rangka mensukseskan Pemilu yang akan datang.

Seperti halnya pada Jum’at (03/08/2018) malam, yang bertempat di ruang pertemuan Mapolsek Sumberrejo, Kapolsek yang didampingi Kanit Intel dan Bhabinkamtibmas Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro telah membentuk BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) tingkat Desa. Kali ini, Kapolsek meresmikan BKP tingkat Desa Sumuragung, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Dalam pembentukan BKP tingkat Desa tersebut, Kapolsek mengajak seluruh anggota BKP untuk selalu menjaga situasi di Desanya pada khususnya dan Bojonegoro pada umumnya, agar tetap kondusif hingga pelaksanaan Pilpres dan Pilleg 2019. Sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar dan aman.

“Mari kita sama – sama menjaga situasi di wilayah kita ini tetap kondusif hingga pelaksanaan Pilpres dan Pilleg selesai,” tutur Kapolsek Sumberrejo AKP, Singgih Sujianto, SH.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak seluruh pengurus BKP tingkat Desa untuk mengarahkan anggotanya, agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan antar perguruan. Sehingga kasus perkelahian antar perguruan dapat diminimalisir lebih dini.

“Kita harus kompak, kita harus bersatu. Itu kunci keberhasilan pembentukan BKP ini,” imbuh Kapolsek.

Sementara itu, Ketua BKP tingkat Desa Sumragung terpilih, Sdr. Achmad Sholeh dari Pagar Nusa berterima kasih kepada Kapolsek Sumberrejo. Pihaknya akan berkomitmen kepada apa yang disampaikan oleh Kapolsek untuk selalu menjaga situasi tetap kondusif khususnya di Desa Sumuragung

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Kapolsek yang bersedia memfasilitasi kegiatan ini hingga terbentuk pengurus BKP tingkat desa di Desa kami. Kami akan berkomitmen menjaga situasi diwilayah kami tetap kondusif,” ucap Sdr. Achmad Sholeh.

Penting diketahui. Kegiatan yang juga dihadiri oleh Ketua IPSI PSHT rayon Sumuragung, Ketua PS NU Pagar Nusa – Ranting Sumuragung, IKSPI Kera Sakti – Sub Koord Desa Sumuragung, Ketua Margoluyu 151 Sumuragung, Ketua Tapak Suci – Desa Sumuragung , an Ketua Perguruan Bunga Islam – Desa Sumuragung ini, berjalan dengan lancar dan tertib hingga akhir kegiatan. *[Bp]

LEAVE A REPLY