Berkeliaran di Jalanan, Anak Punk Diamankan Polsek Kalitidu

144
Foto : Anak punk yang diamankan Polsek Kalitidu - Resor Bojonegoro, Senin (20/08/2018) pagi.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Untuk mensukseskan pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi II Semeru 2018, pada Senin (20/08/2018) pagi, Polsek Kalitidu – Resor Bojonegoro melaksanakan kegiatan razia premanisme dengan sasaran pengamen jalanan dan anak punk.

Anggota Polsek Kalitidu yang terdiri dari Kanit Provost, anggota jaga dan anggota reskrim tersebut menyusuri jalan Raya Bojonegoro – Padangan. Hingga sampai di Traffic Light Dusun Clangap – Desa Sumengko, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, petugas mendapati seorang pengamen jalanan yang sedang duduk di tepi jalan.

Setelah diperiksa barang bawaan dan identitas, pengamen tersebut dibawa ke Polsek Kalitidu untuk diintrogasi dan diberikan binaan. Dari pemeriksaan identitas, petugas mendapatkan keterangan bahwa pengamen bernama LS alias Wack yg beralamatkan Tambakrejo.

“Kita lakukan pemeriksaan dan yang bersangkutan merupakan warga Tambakrejo,” tutur anggota Reskrim Polsek Kalitidu, Bripka Masjoko.

Sementara itu, Kapolsek Kalitidu, AKP Sugimat menjelaskan, bahwa pengamen atau anak punk yg diamankan akan didata serta dilakukan pembinaan. Tujuannya supaya tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum atau meresahkan warga masyarakat.

“Kita lakukan pembinaan supaya mereka bisa menjaga ketertiban,” ucap Kapolsek Kalitidu, AKP Sugimat.

Polsek Kalitidu juga berkomitmen, pihaknya akan terus melaksanakan razia hingga situasi saat pelaksanaan Ops CipKon II Semeru 2018 berjalan dengan baik. *[Bp]

LEAVE A REPLY