Berkah Ramadhan, Baksos Untuk 75 Anak Yatim Piatu dan Masyarakat

246
Foto : Suasana Baksos oleh Keluarga Besar TNI dari Koramil 15/Ngraho dan Posramil Margomulyo, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (15/06/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bulan suci puasa Ramadhan yang penuh berkah ini, merupakan bulan dimana masyarakat Muslim berlomba-lomba untuk mendapatkan pahala. Seperti halnya yang dilakukan oleh jajaran TNI dari Koramil 15/Ngraho dan Posramil Margomulyo, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur.

Bertempat di Makoramil 0813-15/Ngraho, Kamis (15/06/2017). Keluarga Besar Posramil Margomulyo dan Koramil 0813-15/Ngraho menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan berbagi kebahagiaan bersama 75 anak yatim piatu dan masyarakat sekitar.

“Tujuan Baksos ini, untuk saling bersilaturahmi dengan sesama, dan juga bertukar pikiran baik itu soal pekerjaan, sosial, dan hal-hal lain yang mengandung unsur positif. Selain itu, harapannya mendapatkan berkah pahala dari Allah S.W.T di bulan suci Ramadhan ini dengan berbagi,” ujar Danramil 0813-15/Ngraho, Kapten Inf Marwoko dalam sambutannya.

Sementara itu, kegiatan yang dihadiri Muspika Kecamatan Ngraho dan Margomulyo, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat sekitar ini, sesudah baksos, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan Shalat Magrib berjamaah.* [Bp]

LEAVE A REPLY