Berkah Menang Baca Al-Quran, Anggota Korem 082/CPYJ Diberangkatkan Umroh

267
Foto : Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP., saat memimpin acara pemberangkatan anggota yang akan menunaikan ibadah umroh, Selasa (11/04/2017).

Bengawanpost.com, Mojokerto – Danrem 082/CPYJ, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP., memimpin acara pemberangkatan anggota yang rencananya akan berangkat menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah  pada tanggal 13 April 2017.

Acara yang berlangsung di Aula Makorem 082/CPYJ pada Selasa (11/04/2017) ini, dihadiri para Dandim, Dan/Ka Bapras dan Kasi Jajaran Korem 082/CPYJ, serta perwakilan anggota Kodim Jajaran Korem 082/CPYJ.

Dalam sambutannya, Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP., mengajak semua hadirin bersyukur kehadirat Allah SWT. Karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, yakni berupa kesehatan dan kekuatan sehingga dapat mengantar dan melepas anggota Korem 082/CPYJ yang akan menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah.

“Penghargaan ini diberikan oleh Komando kepada anggota Korem 082/CPYJ yang berprestasi, karena kemampuannya dalam membaca Ayat Suci Al-Quran,” ujarnya.

Menurut Danrem 082/CPYJ, hal itu merupakan suatu bentuk perhatian Komandan Satuan guna menumbuhkan kecintaan anggota untuk lebih meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

“Kita patut berbangga sebagai Keluarga Besar TNI-AD, terutama wilayah Korem 082/CPYJ. Diharapkan, anggota yang memiliki kemampuan ini bisa memberi dampak yang positif, baik bagi lingkungan Angkatan Darat sendiri maupun lingkungan masyarakat umum,” pungkasnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY