Berkah Masuk Sekolah dan Lebaran Untuk Toko Sepatu dan Sandal

806
Foto : Toko Sepatu dan Sandal Bp.Shidiq

Bengawanpost.com, Lamongan – Beraneka macam kebutuhan dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pada Lebaran Iedul Fitri dan awal masuk sekolah bagi anak anak yang melanjutkan jenjang pendidikan ke Sekolah yang lebih tinggi, baik alat tulis maupun pakaian berupa baju, topi, dan juga sepatu. dalam pemenuhan kebutuhan tersebut tentunya konsumen akan mencari barang yang terbaik, termurah ataupun apalah barang yang konsumen sesuaikan dengan kondisi yang mereka punya.

Beberapa toko sepatu di Kota Lamongan terlihat cukup ramai dengan pembeli yang rata-rata mencari produk untuk Lebaran sekaligus anak sekolah. seperti halnya pada Toko sepatu yang terletak di depan SLTPN 3 Lamongan di Jalan Mastrip Lamongan, toko sepatu ini ramai diserbu oleh pembeli sejak sebelum Lebaran, hingga saat awal awal memasuki masa masuk sekolah (17/07/2016) sesuai pantauan bengawanpost.

Wajar saja itu terjadi, karena barang di toko tersebut harganya cenderung lebih murah dan berkualitas, bahkan pemilik toko berani memberi garansi setahun pada produk yang sudah dibelinya. Farid (17 tahun) salah satu pembeli, mengatakan, “Saya puas dengan model sepatu dan sandal yang ada di toko tersebut, apalagi dengan garansi yang diberikan mas. Makanya saya berani membeli tanpa ragu untuk adik saya yang akan memasuki SLTP tahun ini,” katanya.

Sementara itu, disela-sela kesibukannya Bapak M.Shidiq, pemilik Toko yang belum memilikii nama ini saat diwawancarai Bengawanpost menyampaikan, “Toko kami ini tidak akan mengambil kesempatan lebaran maupun awal masuk sekolah dan moment lainnya untuk menaikkan harga, tujuannya agar konsumen puas dengan pelayanan yang kami diberikan,” ungkap pria berjenggot pemilik toko tersebut. [Mu/Id]

LEAVE A REPLY