Berhasil Raih Akreditasi B, Fakultas Teknik Unigoro Gelar Syukuran

213
Foto : Rektor Unigoro, Slamet Kyswantoro, MM. (Kiri), bersama Dekan FT Unigoro, Ir. Harjono, M.Si., dan Ketua YSB - Unigoro, Mas Arief Januarso, serta Keluarga Besar Unigoro, saat syukuran FT Unigoro yang telah mendapatkan Akrediatsi "B", Senin (23/04/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Fakultas Teknik (FT) Universitas Bojonegoro (Unigoro) yang telah mendapatkan Akrediatsi “B” menggelar acara syukuran, di Gedung Mayor Sogo, Kampus Unigoro, Senin (23/04/2018) siang.

Acara syukuran dihadiri oleh seluruh keluarga besar Unigoro, diantaranya yakni Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro (YSB) – Unigoro, Mas Arief Januarso, Rektor Unigoro, Slamet Kyswantoro, MM., Warek dan seluruh Dekan bersama Dosen, serta mahasiswa FT Unigoro.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar Unigoro yang telah mendukung FT hingga mampu meraih Akreditasi B,” ungkap Dekan FT Unigoro, Ir. Harjono, M.Si., saat membuka acara syukuran ini.

Sementara itu, Rektor Unigoro, Slamet Kyswantoro, MM., dalam sambutannya juga mengapresiasi perjuangan seluruh elemen yang mambantu untuk meraih akreditasi.

“Perjuangan yang tidak sia – sia, terima kasih atas kerja keras dosen, mahasiswa dan para staf dan begitu pula Ketua YSB – Unigoro, Mas Arief Januarso yang sudah bekerja luar biasa sampai saat ini hingga akhirnya kerja kerasnya berhasil,” ucap Rektor Unigoro.

Ditambahkannya, dengan terakreditasinya FT, maka seluruh Fakultas yang ada di Unigoro sudah mendapatkan akreditasi B. Dan dengan keberhasilan yang diraih FT, diharapkan dapat memicu Unigoro untuk terus berkembang dan meningkatkan kualitasnya di masa mendatang. *[Bp]

LEAVE A REPLY