Berbuka Puasa Gratis, Datang Saja di “Warung Numani”

4478
Foto : Suasana Warung Numani, Jl. Dr. Wahidin, depan SMPN 2 Bojonegoro, Jawa Timur, saat bersedekah buka puasa gratis selama bulan suci Ramadhan 1438 H / 2017 M, Sabtu (27/05/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Ramadhan merupakan bulan suci yang dinanti-nanti setiap ummat Islam seluruh dunia, karena dimana segala amal ibadah kebaikan yang dikerjakan seorang muslim pada bulan suci Ramadhan akan dilipat gandakan pahalanya. Tak ayal jika pada bulan ini banyak orang berlomba-lomba dalam kebaikan.

Diantara kebaikan di bulan suci Ramadhan ini, adalah berbagi makanan dan minuman untuk berbuka puasa secara gratis yang dilakukan di Warung Numani, Jl. Dr. Wahidin, depan SMPN 2 Bojonegoro, Jawa Timur selama bulan Ramadhan 1438 H / 2017 M ini.

“Alahamdulillah selama 1 bulan penuh Ramadhan 1438 H / 2017 M ini, Warung Numani Bersedekah melayani buka puasa gratis. Untuk itu, bagi siapa saja yang berkenan berbuka puasa bisa langsung datang ke Warung Numani, Jl. Dr. Wahidin, depan SMPN 2 Bojonegoro, Jawa Timur,” ujar Bu Kusmiati pemilik Warung Numani kepada media, Minggu (28/05/2017).

Bu Kusmiati menambahkan, bahwa Warung Numani sebelum bulan suci Ramadhan, juga bersedakah makan gratis pada setiap hari Jum’at bagi kaum dhuafa, baik anak yatim, pengamen, tukang becak, parkir, dan lainnya yang membutuhkannya. Hal tersebut tak terlepas dari donatur yang bersedekah lewat Warung Numani ini.

“Warung Numani ini juga bersedekah makan gratis setiap Jum’at bagi kaum dhuafa dan yang membutuhkannya. Terima kasih kepada donatur yang bersedekah melalui Warung Numani ini, semoga rejeki yang barokah selalu tercurahkan untuk donatur, dan juga pemilik Warung Numani yang senantiasa menjadi jalan kemudahan bagi sesama,” pungkas wanita berkerudung ini seraya berharap. *[Bp]

LEAVE A REPLY