Bentuk Kepedulian, Persit Bojonegoro Gelar Anjangsana dan Santuni Warakawuri

309
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., dan Ketua Pengurus Cabang XXVIII Persit KCK, Ny. Redinal Dewanto, saat memimpin secara simbolis anjangsana dan pemberian santunan kepada Warakawuri dalam rangka peringatan HUT Ke- 72 Persit KCK, Senin (03/04/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka menyambut HUT Ke- 72 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) tahun 2018, Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro melaksanakan anjangsana ke kediaman Warakawuri atas nama Ibu Safi’i, Ibu Kosiin, dan Ibu Didik S, Senin (03/04/2018).

Kegiatan yang sekaligus memberikan santunan tersebut, secara simbolis langsung dipimpin Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., dan Ketua Pengurus Cabang XXVIII Persit KCK yang berada di sekitar wilayah Kodim 0813 Bojonegoro.

Anjangsana dan pemberian santunan ini dilakukan, selain dalam rangka memperingati HUT Ke- 72 Persit KCK tahun 2018, hal itu juga merupakan silaturahmi dengan para Warakawuri untuk memberikan dukungan moriil.

“Diharapkan kepada para Warakawuri dapat menyumbangkan bantuannya dalam batas kemampuan. Serta dalam kehidupan sehari – hari untuk tidak berpangku tangan, tetapi tetap aktif bersosialisasi dengan Pemerintah dan masyarakat setempat,” ungkap Ketua Cabang XXVIII Persit KCK Bojonegoro, Ny. Redinal Dewanto.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga sebagai wujud untuk meningkatkan kepedulian dan jiwa sosial.

“Diharapkan para Warakawuri dapat selalu berkomunikasi, dan menjalin hubungan yang baik dalam setiap kesempatan. Baik dengan satuan maupun masyarakat setempat,” pungkas Ny. Redinal Dewanto seraya berpesan. *[Bp]

LEAVE A REPLY