Bantu Sertifikasi Tanah Warga, BPN Sosialisasikan PTSL di Tinumpuk Purwosari

73
Foto : Brigadir Lugito, selaku Bhabinkamtibmas Desa Tinumpuk Polsek Purwosari – Resort Bojonegoro, saat sambutan dalam kegiatan sosialisasi PTSL dari BPN Kabupaten Bojonegoro, di Aula Kantor Desa Tinumpuk, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (14/11/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Brigadir Lugito, selaku Bhabinkamtibmas Desa Tinumpuk Polsek Purwosari – Resort Bojonegoro menghadiri sosialisasi program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL), di Aula Kantor Desa Tinumpuk, Kecamatan Purwosari, Kabupaten  Bojonegoro.

Kegiatan yang diadakan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bojonegoro untuk membantu sertifikasi tanah warga ini, dihadiri pula Camat Purwosari, BBKTM, Babinsa Tinumpuk dan 200 warga pemohon dari masyarakat Desa Tinumpuk, Kecamatan Purwosari.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan di Desa Tinumouk yang kita cintai ini agar wilayah kita tetap aman dan tentram, dengan tidak membuat gangguan kamtibmas  selama pelaksanaan PTSL di lapangan,” pinta Brigadir Lugito di Desa Tinumpuk, Kamis (14/11/2018).

Selain itu, Brigadir Lugito meminta masyarakat Desa Tinumpuk untuk tidak mengkonsumsi Alkohol dan Narkoba yang dapat menimbulkan masalah dan dapat menimbukan gangguan kamtibmas dan dapat merugikan kesehatan.

“Kepada semuanya, utama pemuda diharapkan untuk tidak mengkonsumsi Alkohol dan Narkoba yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas juga merusak kesehatan badan, psikis dan mental bagi para pemakainya, serta dapat menghancurkan generasi masa depan bangsa,” himbau Brigadir Lugito.

Brigadir Lugito juga berharap kepada masyarakat untuk menjadi pelopor tertib berlalulintas dengan menggunakan pelindung (helm standar atau sabuk pengaman) saat berkendaran serta melengkapi komponen kendaraan juga surat-suratnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY