Baksos TNI, Sebagai Wujud Kepedulian Kepada Rakyat

645
Foto : Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis oleh Danramil 0813-02/Kapas

Bengawanpost.com, Bojonegoro Jajaran TNI dari Koramil 02 Kapas, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, menyerahkan bantuan berupa 20 paket sembako kepada beberapa warga yang kurang mampu diwilayah Desa Kedaton, Kecamatan Kapas.

Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis oleh Danramil 0813-02/Kapas, Kapten Inf Tanuri, kepada Ibu Dari (70) janda, warga RT. 01/RW. 01 yang disaksikan oleh Ketua RT setempat.

“Bantuan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian seluruh Anggota Jajaran Koramil 02 Kapas, kepada warga kurang mampu,” demikian disampaikan Danramil 0813-02/Kapas, Kapten Inf Tanuri, Rabu (20/07/2016).

Menurutnya, bantuan diberikan setelah adanya laporan dari Babinsa bahwa ada warga yang sangat kekurangan dan butuh bantuan.

“Selain itu, kegiatan bakti sosial ini juga dalam rangka serbuan teritorial. Sehingga, dapat diwujudkan pembinaan teritorial yang mantab,” tambahnya.

Sementara itu, Ibu Dari (70) seorang yang janda yang sudah tua renta mengaku senang dan bersyukur mendapat bantuan dari TNI.

“Alhamdulillah, masih ada yang memperhatikan keadaan saya. Sebelumnya Babinsa juga sering berkunjung kesini memberikan beras, semoga TNI semakin kuat dekat dengan rakyat” kata Ibu Dari. [Bp]

LEAVE A REPLY