Baksos Persit Kapas Untuk Menjalin Silaturrahim

394
Foto : Saat Ibu-ibu Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Ranting 03/Kapas, Kodim 0813 Bojonegoro, bersama tim kesehatan dari Puskemas Kapas Baksos ke warga masyarakat sekitar

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Upaya meningkatkan silaturrahmi dengan warga masyarakat sehingga terjalin ikatan emosional yang baik, Ibu-ibu Persatuan Isteri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Ranting 03/Kapas, Kodim 0813 Bojonegoro, bersama tim kesehatan dari Puskemas lakukan Anjangsana atau kunjungan kepada warga masyarakat kurang mampu dan yang sedang sakit.

Dikatakan oleh Ketua Ranting 03/Kapas Persit KCK, Ny. Erlina Susanti, bahwa kegiatan anjangsana tersebut merupakan bentuk silaturahmi Persit dengan warga masyarakat diwilayah binaannya. Sehingga, terbangun solidaritas sesama masyarakat dan turut memberikan pembinaan dalam membangun kehidupan yang sehat.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian sesama masyarakat, sehingga terjalin ikatan persaudaraan yang kuat. Diharapkan, adanya kegiatan ini dapat membantu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya, Kamis (08/09/2016).

Dalam anjangsananya di Desa Semen Pinggir, Kecamatan Kapas, Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Kapas dan Tim Kesehatan dari Puskesmas memberikan bantuan sembako dan pengobatan gratis kepada Ibu Kasih (90) RT.02/RW.02, Mutiara Nuraini (2) RT.02/RW.02 dan Putra Nurmahardika (2,5) warga RT.06/RW.02.

Sedangkan di Desa Bogo, Kecamatan Kapas, Tim mengunjungi Ibu Karti (58) warga RT.02/RW.01 dan Ibu Samijah (68) warga RT.05/RW.02 yang sedang sakit. [Bp]

LEAVE A REPLY