Atlet Inkanas Berprestasi di Ponorogo, Kapolres Bojonegoro Beri Penghargaan

99
Foto : Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, saat serahkan penghargaan untuk para Atlet Inkanas Cabang Bojonegoro yang berprestasi di Kejuaraan Karate Kapolres Ponorogo tahun 2018, Rabu (01/08/2018) pagi.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Berhasil meraih prestasi di Kejuaraan Karate Kapolres Ponorogo tahun 2018, Atlet Inkanas Cabang Bojonegoro mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bojonegoro.

Pemberian penghargaan diberikan secara langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, di halaman depan Mapolres Bojonegoro pada Rabu (01/08/2018) pagi, dengan disaksikan oleh Pejabat Utama Polres dan anggota Polres Bojonegoro.

Disampaikan oleh Kapolres Bojonegoro saat apel pemberian penghargaan kepada atlet, bahwa pemberian penghargaan merupakan suatu dukungan aparatur Pemerintah kepada atlet untuk mewujudkan prestasi bangsa.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bojonegoro juga berterima kasih dan memberi penghargaan kepada seluruh pengurus dan pelatih Inkanas Cabang Bojonegoro atas kerja keras loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini, dengan memberikan kontribusi yang sangat positif dalam melatih dan membina para atlet Inkanas di Kabupaten Bojonegoro, dimana pada kejuaraan karate Kapolres Ponorogo tahun 2018 memuaskan dan cukup membanggakan.

“Kerja kita adalah prestasi bangsa, karenanya kami berterima kasih pada semua. Adapun prestasi bangsa salah satunya olahraga, dibutuhkan suatu proses yang panjang untuk mendapatkan hasil yang memuaskan,” ucap Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli.

Kapolres berpesan kepada pengurus pelatih dan seluruh atlet Inkanas Cabang Bojonegoro bahwa apa yang telah diraih saat ini, hendaknya menjadi momentum untuk terus mengembangkan dan meningkatkan prestasi level kejuaraan yang lebih tinggi, karena prestasi yang telah diraih oleh atlet atlet Inkanas Bojonegoro saat ini dapat mengharumkan nama Kabupaten Bojonegoro.

Selain itu, Kapolres berharap kepada atlet atlet Inkanas Bojonegoro kedepan dapat meraih prestasi ditingkat nasional dan internasional.

“Kami berterima kasih dan apresiasi kepada pengurus, pelatih, yang telah mempersiapkan atlet dengan baik. Sehingga dapat meraih prestasi yang dapat dibanggakan,” pesan AKBP Ary Fadli.

Sebagai wujud dukungan kepada para atlet, Kapolres Bojonegoro mengajak pengurus Inkanas untuk menjadi tuan rumah pertandingan dengan berlabel Kapolres Cup.

“Kita persiapkan jauh – jauh hari, makanya paling tidak kita bisa menjadi tuan rumah. Sehingga bisa terus berkembang dan mendapat sambutan yang baik di masyarakat,” ungkap AKBP Ary Fadli.

Sementara itu. Pada kejuaraan karate Kapolres Ponorogo tahun 2018 ini, pengurus cabang Inkanas Bojonegoro mengirimkan 20 atlet putra dan putri tingkat SD, SLTP, dan SLTA. Yang mana dalam kejuaraan tersebut berhasil meraih 7 medali emas, 7 medali perak, dan 6 medali perunggu. *[Bp]

LEAVE A REPLY