Aspirasi Dialog Publik : Pemkab Bojonegoro Diminta Mendirikan BPR di Sukosewu

137
Foto : Pj Bupati Bojonegoro DR. H. Suprianto bersama Forpimda dan lainnya, saat Safari Ramadhan dan Dialog Publik, di Masjid Al-Muslimin Dusun Kendal - Desa Sidodadi, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (24/05/2018) sore.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Sebagai upaya untuk memperkuat tali silaturahim dan memberi ruang komunikasi bagi masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro menggelar Safari Ramadhan dan Dialog Publik di Masjid Al-Muslimin Dusun Kendal – Desa Sidodadi, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (24/05/2018) sore.

Acara ini dihadiri Pj Bupati Bojonegoro DR. H. Suprianto bersama Forpimda diantaranya Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto, Kajari Bojonegoro, Muhaji, Kepala Kemenag Bojonegoro, M. Syamsuri, M. Pd., Wakil Ketua DPRD, Sukur Priyanto dan Ketua FKUB Bojonegoro, KH. Alamul Huda.

Acara ini juga dihadiri oleh Forpimka Kecamatan Sukosewu, Kepala Desa (Kades) Se- Kecamatan Sukosewu bersama Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda, serta beberapa tamu undangan.

Pada kegiatan itu, masyarakat diberikan kesempatan untuk menyampaikan beberapa pertanyaan, dan salah satu diantara mereka menginginkan agar di Kecamatan Sukosewu diberikan salah satu Bank, karena selama ini di Sukosewu belum ada Bank, baik itu Bank Pemerintah maupun Bank Swata.

Menjawab keinginan warga, Pj. Bupati Bojonegoro DR. H Suprianto akan berusaha mewujudkan harapan warga Desa Sidodadi yang menginginkan dibangun Bank BPR di Sukosewu, sehingga warga bisa mudah melakukan transaksi baik itu pinjaman atau menyimpan uang.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli mengajak kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama. Apalagi saat ini merupakan bulan yang suci, sehingga dalam menjalankan ibadah tidak sampai diwarnai dengan perkara yang sepele yang akhirnya menjadi masalah besar.

“Mari kita saling menghargai, dan toleransi antar umat beragama sehingga kondusifitas keamanan tetap terjaga,” ucap Kapolres dalam sambutanya. *[Bp]

LEAVE A REPLY