Apresiasi Kinerja TNI, Mentan RI Hadiahi Hand Traktor

469
Foto : Mentan RI, Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman saat bersama anggota Koramil 0813-14/Tambakrejo, Serma Tahir Hado, pada kunker panen raya di Desa Samberan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (08/03/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka panen raya tanaman padi, Menteri Pertanian Republik Indonesia (Mentan RI), Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, melakukan rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) di wilayah Jawa Timur, yakni di Kabupaten Lamongan, Tuban, Bojonegoro dan Ngawi.

Saat kunker Mentan RI di Desa Samberan, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro inilah menjadi momen berarti bagi salah satu anggota Koramil 0813-14/Tambakrejo. Bagaimana tidak, pria yang bertugas menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) tersebut, mendapat hadiah langsung dari Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman yaitu satu unit Hand Traktor.

Adapun Babinsa yang mendapat hadiah tersebut yaitu Serma Tahir Hado, anggota Koramil 0813-14/Tambakrejo yang bertugas menjadi Babinsa di Desa Tanjung dan Desa Jawek, Kecamatan Tambakrejo, Kabuapten Bojonegoro.

“Dua minggu traktor sudah datang, harganya ini Rp. 40 juta,” ujar Mentan RI, Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman saat memberi sambutan sekaligus di sesi tanya jawab dengan seluruh petani, PPL dan tamu undangan yang hadir, Rabu (08/03/2017).

Diketahui, kedatangan Mentan RI Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman ini sekaligus dalam rangka penyerapan gabah petani oleh Bulog, serta mengapresiasi kinerja Babinsa jajaran Kodim 0813 Bojonegoro yang telah mendampingi petani di Bojonegoro. *[Bp]

LEAVE A REPLY