Aneka Semarak HUT Bhayangkara Ke- 71

172
Foto : TNI dan PNS Kodim 0813 Bojonegoro, saat ikuti Baksos donor darah di Polres Bojonegoro guna semarakkan HUT Bhayangkara Ke-71, Selasa (04/07/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dalam rangka turut menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke- 71 tahun 2017, puluhan Prajurit TNI dan PNS Kodim 0813 Bojonegoro mengikuti Bakti Sosial (Baksos) donor darah, Selasa (04/07/2017).

Basos yang digelar Polres  Bojonegoro bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Bojonegoro ini, bertempat di Aula Parama Satwika, dan juga diikuti personel Subdenpom, Brimob, anggota Polres, Bhayangkari, serta pihak perbankan dan masyarakat.

Dijelaskan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro bahwa kegiatan donor darah ini ditargetkan melebihi 250 kantong.

“Kita mentargetkan minimal 250 kantong darah. Sudah 222 kantong, dan terus meningkat,” ujarnya.

Diharapkan, melalui kegiatan donor darah ini agar bisa meningkatkan empati kepedulian terhadap masyarakat. Selain itu juga, untuk bersilaturahmi antar anggota dan instansi lainnya.

Menurutnya, selain donor darah, untuk merayakan HUT Bhayangkara yang ke- 71, juga dilakukan beberapa kegiatan yang lain seperti ziarah ke makam pahlawan, tasyukuran, do’a bersama dan istighosah.

“Semua acara perayaan HUT Bhayangkara ke- 71 ini, karena pelaksanaan operasi lebaran Iedul Fitri 1438 H / 2017 M berjalan aman dan lancar,” pungkas Kapolres memaparkan. *[Bp]

LEAVE A REPLY