Amanat Menteri Kominfo RI Dalam Harkitnas 2017

213
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo saat membacakan Amanat Menteri Kominfo RI Dalam Harkitnas 2017, Senin (22/05/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke- 109 tahun 2017, di Lapangan Upacara Makodim 0813 Bojonegoro, Senin (22/05/2017).

Upacara peringatan Harkitnas ke- 109 ini diikuti oleh Prajurit TNI, dan PNS Kodim 0813 Bojonegoro beserta Jajarannya.

Membacakan amanat Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kominfo RI), Rudiantara, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf M. Herry Subagyo mengatakan bahwa semangat kebangkitan nasional tidak pernah memudar sampai sekarang untuk menyatukan dan menyemangati gerak sebagai bangsa.

Lebih lanjut Letkol Inf M. Herry Subagyo menyampaikan, bahwa Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo telah mencanangkan penekanan pada semua aspek pemerataan di semua bidang pembangunan, dengan membangun Indonesia dari pinggiran, membangun dan memperkuat Desa-Desa dengan pendapatan penduduk 40 persen.

“Kebijakan pemerintah saat ini menitikberatkan pada reformasi agraria, pemerintah juga melakukan upaya pemerataan disektor Kominfo melalui ¬†program palapa ring agar keberadaan internet berkecepatan tinggi dapat dinikmati secara luas,” jelas Letkol Inf M. Herry Subagyo.

Dalam Harkitnas 2017 yang bertema, Pemerataan Pembangunan Indonesia Yang Berkeadilan Sebagai Wujud Kebangkitan Nasional adalah pesan yang tepat dan tidak hanya tertanam di dalam hati. Namun juga segera diwujudkan melalui strategi, kebijakan, dan implementasi dalam pelayanan kepada masyarakat dan bangsa.

“Semoga kita bisa meniti ombak besar perubahan digital dengan selamat dan sentosa bagi orientasi pelayanan pada masyarakat, hanya dengan semangat untuk tidak meninggalkan satu orang pun tercecer dalam gerbong pembangunan maka negara kesatuan Republik Indonesia ini akan tetap Jaya,” pungkas Letkol Inf M. Herry Subagyo. *[Bp]

LEAVE A REPLY