Akmal Budianto Mendukung Kemajuan SMK Inkamila

716
Foto : DR. Akmal Budianto di HBH MD KAHMI Lamongan 2016

Bengawanpost.com, Lamongan – Semangat mencerdaskan anak bangsa harus terus dipertahankan, demikian sambutan DR. Akmal Budianto, Koordinator Presidium (Kopres) Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Jatim di hadapan ratusan peserta Halal Bihalal (HBH) Keluarga besar Majelis Daerah (MD) KAHMI Lamongan bersama HmI dan pengurus Sekolah Menenggah Kejuruan Insan Kamil I Lamongan (SMK INKAMILA) di Gedung Unisla, Minggu, (24/6/2016).

Akmal menambahkan, “Kami sangat mengapresiasi dan mendukung MD KAHMI Lamongan yang telah kongkrit bergerak dalam bidang sosial pendidikan, dengan mendirikan SMK INKAMILA pada tahun 2012/2013. Kami berpesan, untuk bisa maju tolong terus dikembangkan pada salah salah Kecamatan / Wilayah yang potensial. Dan MD KAHMI Lamongan harus mengarap sector ekonomi juga, bisa dalam bentuk koperasi / BMT,” tambahnya.

Hal tersebut senada dengan yang disampaikan oleh Ir. Mufid Dahlan, MMA., Kopres MD KAHMI Lamongan bahwa HmI-KAHMI sebagai kader ummat dan bangsa harus bermanfaat untuk bangsa dan Negara. “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua fihak yang telah mendukung SMK INKAMILA selama ini, semoga kita tetap istiqomah berjuang untuk mencerdaskan anak bangsa,” ujar pria yang juga dosen peternakan Unisla tersebut.

Sementara itu, HBH yang juga dihadiri Mohamad Sidiq, SH., Ketua Yayasan Insan Kamil Lamongan dan Ir. Muntalim, MMA., Ketua Komite SMK INKAMILA ini dimulai pukul 10.00 berlangsung penuh keakraban. Dengan diawali sambutan-sambutan dan salam-salam juga foto bersama terus dilanjutkan makan nasi boran tambah ikan mayun makanan khas Kota Lamongan lalu acara diakhiri diskusi prospek SMK INKAMILA sampai pukul 14.00. [Mu/Id]

LEAVE A REPLY