Akhirnya Isolasi Terbuka, Ketika Kodim Bojonegoro Bangun Jalan Poros Desa Banjaran

521
Foto : Suasana karya bakti Kodim 0813 Bojonegoro berupa pembukaan jalan poros desa, di RT. 15 RW. 04 - Desa Banjaran, Kecamatan Baureno, Selasa (03/04/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Guna mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah Kabupaten Bojonegoro, Kodim 0813  menggelar kegiatan karya bakti pembukaan jalan poros desa dengan ukuran 2,5 meter x 175 meter, di RT. 15 RW. 04 – Desa Banjaran, Kecamatan Baureno, Selasa (03/04/2018).

Kegiatan karya bakti tersebut dilaksanakan guna menindak lanjuti perintah Komando Atas dalam hal ini Kodam V Brawijaya. Adapun pelaksanaannya dihadiri 30 orang warga setempat dan dibantu 20 orang Babinsa Kodim 0813 Bojonegoro.

Perwira Seksi Teritorial, Kapten Inf Samidi menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, dan Kodim 0813 Bojonegoro selaku Komando Kewilayahan siap sedia untuk membantu masyarakat Bojonegoro.

“Melalui kegiatan yang sangat positif ini, Kodim 0813 Bojonegoro mengajak warga setempat untuk kembali menumbuh kembangkan dan melestarikan warisan budaya para leluhur kita, mari kita bangun kembali semangat kebersamaan gotong royong,” tutur Kapten Inf Samidi.

Selain itu, Kapten Inf Samidi juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan keperdulian terhadap lingkungan, dan menjaga kelestarian toleransi antar umat beragama yang sudah terjalin selama ini, serta cinta tanah air dan bangsa demi mewujudkan kesejahteraan dan kemanunggalan TNI – Rakyat. *[Bp]

LEAVE A REPLY