Akhirnya Dwi Wijayanti Jadi Ketum UKM P2J Unigoro

324
Foto : Pelaksanaan Re- Organisasi UKM P2J Unigoro periode 2017 – 2018, Jum’at, (10/03/2017).

Bojonegoro – Untuk mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi (PT), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Penelitian, Pengabdian, dan Jurnalistik (P2J) Universitas Bojonegoro (Unigoro) menggelar Re- Organisasi yang bertema “Improvisasi Mahasiswa yang Kreatif, Inovatif dalam Eksistensi Keilmuwan”, di Kampus Unigoro, Jum’at, (10/03/2017).

“Kegiatan ini untuk menjaga keberlangsungan roda keorganisasian UKM P2J Unigoro, hal ini sesuai dengan Tri Dharma PT, yaitu Pendidikan, Penelitian, dan pengabdian masyarakat. Dan harapannya UKM P2J juga berpartisipasi untuk memajukan Unigoro dibidang keilmuan,” ujar Ketua Panitia, Fauzi Adnan dalam sambutan pembukaan acara.

Fauzi Adnan menambahkan, bahwa kegiatan tersebut berjalan lancar dengan hasil terpilihnya Mahasiswa Fakultas Pertanian (Faperta) semester 6, kelahiran Kabupaten Blora, Dwi Wijayanti sebagai Ketua Umum (Ketum) UKM P2J periode 2017 – 2018, menggantikan Ketum Demisioner, Kasmari.

Sementara itu, Kegiatan ini diikuti seluruh anggota UKM P2J, dan dihadiri pula Wakil Rektor (Warek) I, Ir. H. Noor Djohar, MM, Warek III Dr. H.M. Yasir, SH, M.Si., Pembimbing UKM P2J Didiek W. Indarto SH, Sp-1, dan dosen pendamping Laily Agustina R. ,S.Si, M.Sc., dan lainnya. *[Bp]

LEAVE A REPLY