Akhirnya, CV. Dewandaru Solid Menangkan Lelang Parkir Rp. 250 Juta

581
Foto : Suasana acara “Lelang Terbuka Untuk Pengelolaan Parkir di Tepi Jalan Umum Dan Kawasan Pasar Kota Bojonegoro”, di Aula Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (30/12/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Aula Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (30/12/2017) pagi, digelarlah acara “Lelang Terbuka Untuk Pengelolaan Parkir Di Tepi Jalan Umum Dan Kawasan Pasar Kota Bojonegoro”.

Lelang parkir yang awalnya diikuti 4 peserta, namun setelah dilakukan pertemuan kembali hanya dihadiri 2 peserta lelang. Diantaranya yang hadir CV. Dewandaru Solid, CV. Catur Cahya Citra Cemerlang hadir, sedang PT. Merah Putih dan CV. Karya Muda Ledok tidak hadir.

“Dalam pelaksanaan lelang ini, pihak dishub tidak memungut biaya administrasi kepada seluruh peserta. Selain itu lelang parkir ini mengacu pada Peraturan Daerah (Perda) Konten Khusus Lokal no.23,” ujar Kepala Dishub Bojonegoro, Iskandar dalam sambutan acara ini.

Setelah dilakukan lelang, akhirnya CV Dewandaru Solid berhasil keluar sebagai pemenang lelang, dan akan mulai mengelola parkir pada 1 Januari 2018 pukul 00.00 WIB. Dengan total kontrak sebesar Rp.250 juta untuk jangka waktu satu tahun.

“Selamat kepada CV Dewandaru Solid sebagai pemenang lelang ini. Diharapkan kepada pihak pemenang lelang parkir untuk mematuhi aturan dan hormati kontrak lelang yang masih dipegang orang yang lama,” tutur Iskandar kepada pemenang lelang yang baru.

Hal senada disampaikan Direktur CV Dewandaru Solid, M. Syafi’I kepada media usai acara. Menurutnya, fihaknya selaku pemenang lelang akan mematuhi aturan dan menjalankan sesuai kontrak yang ada. Selain itu, dirinya berharap kemenangannya ini dapat membawa manfaat kepada masyarakat Bojonegoro.

Sementara itu, terlihat suasana area Dishub Kabupaten Bojonegoro sangat ramai dengan kehadiran pendukung lelang terbuka ini, dan juga kehadiran aparat kepolisian yang berjaga mengamankan proses jalannya lelang untuk pemegang parkir pada tahun 2018. *[Bp]

LEAVE A REPLY