Akhirnya 4 Kades PAW Dilantik Kang Yoto

577
Foto : Saat pelantikan 4 Kades Terpilih PAW Se- Kabupaten Bojonegoro Tahun 2017, Senin (10/04/2017).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Bertempat di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Senin (10/04/2017), Bupati Bojonegoro, Kang Yoto melantik 4 Kepala Desa (Kades) Pemilihan Antar Waktu (PAW) terpilih Masa Bakti 2017 – 2019.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Desa (BPMPD) Kabupaten Bojonegoro, Jumari menyampaikan, pelantikan ini sesuai SK Bupati Bojonegoro Nomor. 141/5-4/KEP/412.211/2017 tentang pengesahan pengangkatan Kades AW di Kab. Bojonegoro.

“Saat ini telah dilantik Samudi, sebagai Kades Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem. Lalu Mulyono, Kades Deru, Kecamatan Sumberjo. Abdul Manan, Kades Sumberagung, Kecamatan Dander, dan Sunarso, Kades Sekaran Kecamatan Kasiman,” ujar Jumari.

Selanjutnya dalam sambutannya, Bupati Bojonegoro, Kang Yoto berterima kasih kepada semua fihak, pasalnya Pilkades PAW berjalan lancar dan baik. Bupati berharap hal ini menjadi awal yang baik bagi para Kades terpilih dalam menjalankan amanahnya.

“Kades adalah pemimpin bagi seluruh warga desa baik yang mendukung atau tidak. Maka untuk menjaga keharmonisan, kades harus melibatkan semuanya dalam mewujudkan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Desanya,” imbuh Kang Yoto.

Sementara itu, acara pelantikan yang dihadiri juga DPRD Bojonegoro, Sukur Priyanto, Kapolres AKBP Wahyu S Bintoro, Asisten dan Staf Ahli Bupati, Muspika 4 Kecamatan, serta keluarga juga simpatisan Kades ini berlangsung secara khidmat sampai selesai. *[Bp]

LEAVE A REPLY