AKBP Ary Fadli : Anggota Polri Jangan Sombong, Karena Kita Pasti Pensiun dan Mati

68
Foto : Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, saat potong tumpeng pada acara tasyakuran HUT PP Polri Ke- XIX tahun 2018, di Gedung Nuri Jalan AKBP M. Suroko Bojonegoro, Rabu (25/07/2018).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Menghadiri Tasyakuran HUT PP Polri Ke- XIX tahun 2018, di Gedung Nuri Jalan AKBP M. Suroko, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli menyambut baik semua kritikan dan saran dari pensiunan Polri.

Disampaikan oleh Kapolres saat memberikan sambutan, bahwa semua kritikan dan masukan menjadi salah satu cambuk pelecut untuk membenahi diri (institusi) untuk bisa lebih baik kedepan. Karena menurut Kapolres, tanpa masukan dan kritikan nantinya seseorang merasa paling hebat, paling baik, paling sempurna, padahal kalau dilihat semua sama.

“Yang pasti dalam kehidupan, yaitu yang pertama adalah mati. Kedua itu pensiun, makanya anggota Polri yang aktif jangan merasa hebat, jangan sombong, jangan takabur, karena kita pasti mati dan pasti pensiun,” kata Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, Rabu (25/07/2018).

Terkait dinamika politik, sebagaimana diketahui bahwa proses pelaksanaan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah baik itu Gubernur maupun Bupati di wilayah Bojonegoro berlangsung cukup kondusif hingga sampai saat ini juga tidak ada gugatan. Untuk itu, Kapolres meminta kepada semua PP Polri untuk terus mendukung tugas Polri khususnya Polres Bojonegoro, sehingga pelaksanaan Pileg dan Pilpres mendatang berjalan aman dan kondusif.

“Alhamdulillah situasi sampai saat ini tetap kondusif, itu semua berkat dukungan dan do’a dari kita semua, kami kedepan tetap butuh masukan, do’a, butuh kerjasama dari semua PP Polri. Karena kedepan agenda Kamtibmas terkait Pemilu baik itu Pileg dan Pilpres cukup padat, dan akan menyita tenaga dan pikiran kita semua,” pungkas Kapolres. *[Bp]

LEAVE A REPLY