AKBP Ary Fadli Ajak Polri Stop Pungli dan Layani Masyarakat Dengan Hati

58
Foto : Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, saat membuka acara “Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani”, Rabu (01/08/2018) siang.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan mewujudkan wilayah bersih dan bebas dari korupsi, Polres Bojonegoro terus melakukan berbagai upaya diantaranya dengan “Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani”.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan pada Rabu (01/08/2018) siang, di Gedung Mliwis Putih Sat Lantas Polres Bojonegoro, dengan dibuka langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli yang didampingi Wakapolres Bojonegoro, Kompol Achmad Fauzi.

Diadakannya sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ini, kata Kapolres tidak berlaku dilingkungan Polres saja. Namun semua Polsek Jajaran harus tidak melakukan pungli maupun korupsi, dan semua anggota harus dapat melayani masyarakat dengan hati, tersenyum serta ramah.

“Kita semua berkewajiban melayani dan menyambut masyarakat yang datang dengan tersenyum ramah. Jangan sampai masyarakat datang yang notabenenya datang ke kantor polisi itu pasti sudah membawa masalah, lalu sampai di kantor polisi masalahnya bertambah, karena Polisinya nggak bisa senyum,” demikian sambutan Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli.

Ditambahkannya, semua anggota Bhabinkamtibmas diharapkan mengenal dan harus bisa merangkul masyarakat dimana tempat yang bersangkutan bertugas. Kapolsek juga harus tahu dengan masyarakat yang ada di wilayahnya,

Kapolres Bojonegoro juga berharap, KSPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) baik di Polres maupun di Polsek harus cepat merespon pengaduan dari masyarakat, ketika masyarakat melapor harus cepat didalam memberikan pelayanan, serta gratis didalam memberikan pelayanan

“Mari bersama – sama bekerja maksimal, kita harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan mewujudkan wilayah bersih dan bebas dari korupsi,” tambah Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli.

Penting diketahui. Acara sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ini, diikuti oleh Pejabat Utama Polres Bojonegoro, para Perwira, Kapolsek, dan juga anggota Bhabinkamtibmas. *[Bp]

LEAVE A REPLY