Ada Apa Di Mapolres Bojonegoro

587
Foto : Saat Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo merias wajah Isterinya, Ny. Martina Susanty dalam HUT TNI ke- 71 dan HKGB ke- 64

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo beserta Isteri Ny. Martina Susanty, turut mengikuti lomba merias wajah di acara Olahraga Bersama TNI/Polri dan masyarakat umum dalam rangka HUT TNI ke- 71 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke- 64 di lapangan Mapolres Bojonegoro, Jum‘at (14/10/2016).

Acara dihadiri juga Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.IP., Bupati Bojonegoro, Drs. H. Suyoto, M.Si., Kapolres, AKBP Wahyu Sri Bintoro, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) KH. Alamul Huda, Field Manager Pertamina EP Asset 4 Cepu, Agus Amperiyanto, para Danramil jajaran Kodim 0813, Kapolsek jajaran Polres Bojonegoro dan masyarakat. Dalam lomba ini, para suami akan merias wajah isterinya.

“Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin harmonis. Sehingga, TNI dan Polri di Bojonegoro akan lebih solid dan kompak untuk memajukan masyarakat Bojonegoro yang aman, kondusif dan bahagia,” ujar Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo disela-sela lomba merias wajah.

Sementara itu, sebagai tamu kehormatan yang digelar bersama oleh Forum Pimpinan daerah (Forpimda) Kabupaten Bojonegoro, Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo, S.Ip., mengatakan bahwa pihaknya merasa bangga dengan acara yang digelar oleh Keluarga Besar Polres Bojonegoro ini, untuk mewujudkan soliditas melalui olahraga bersama ini.

“TNI dan Polri adalah saudara dan kami memiliki tugas yang berbeda, namun memiliki tujuan yang sama yaitu terwujudnya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang aman, tertib dan kondusif dan mengawal bangsa yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945. Sekaligus juga mengawal pembangunan demi masyarakat yang adil dan sejahtera,” tuturnya.

Sebelumnya, lomba merias wajah isteri yang diikuti oleh 13 peserta ini dilakukan olahraga Funbike, jalan sehat dan senam bersama yang dilanjutkan dengan beragam olahraga tradisional serta undian kupon berhadiah bagi para peserta. *[Bp]

LEAVE A REPLY