58 Anggota Kodim Bojonegoro Naik Pangkat, Ini Pesan Dandim

410
Foto : Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto bersama Kasdim Mayor Inf Widodo dan jajarannya sedang memberikan selamat kepada 58 Prajurit TNI yang mendapatkan kenaikan pangkat, Selasa (03/04/2018) pagi.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., memimpin upacara pelantikan kenaikan pangkat bagi Prajurit Kodim 0813 Bojonegoro periode 1 April 2018, Selasa (03/04/2018) pagi.

Acara yang dilangsungkan di lapangan upacara Makodim 0813 ini, dihadiri oleh para Perwira Staf, para Danramil, anggota Persit, serta perwakilan Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat kepada para Prajurit Kodim 0813 Bojonegoro, yang telah dianugerahi kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Ungkapan yang sama juga disampaikan kepada Ibu – ibu, karena keberhasilan yang diraih para Prajurit khususnya yang naik pangkat, tidak terlepas dari do’a dan dukungan positif yang diberikan istri kepada suaminya.

“Kenaikan pangkat ini, merupakan suatu kepercayaan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang nantinya akan dipertanggung jawabkan secara moral kepada Tuhan. Untuk itu dengan menyandang pangkat yang baru saat ini, harus disyukuri dengan cara meningkatkan kedewasaan dalam berfikir, bersikap dan bertindak,” tutur Letkol Arh Redinal Dewanto.

Ditambahkannya, kenaikan pangkat itu juga tentunya akan menuntut konsekuensi, serta tanggungjawab untuk berbuat sesuai dengan porsi dan tugas yang dipercayakan oleh negara dengan hati yang ikhlas dan penuh rasa syukur.

Adapun Prajurit Kodim 0813 Bojonegoro yang naik pangkat secara reguler periode 1 April 2018 sejumlah 51 orang, dan 7 orang mendapat mendapat Kenaikan Pangkat  Penghargaan (KP Har). *[Bp]

LEAVE A REPLY