42 Sarjana Pertanian Unigoro Diyudisium, Ketua YSB Berpesan ini

87
Foto : Ketua YSB, Arief Januwarso, M.Si. ikuti Yudisium 42 Sarjana Pertanian Unigoro, Rabu (18/09/2019).
Foto : Ketua YSB, Arief Januwarso, M.Si. ikuti Yudisium 42 Sarjana Pertanian Unigoro, Rabu (18/09/2019).

Bengawanpost.com, Bojonegoro – 42 Mahasiswa Prodi Agribisnis, Fakultas Pertanian Universitas Bojonegoro (Faperta Unigoro) pada Rabu (18/09/2019) mengikuti Yudisium Sarjana Strata 1 yang dilaksanakan di Gedung Faperta Unigoro.

Dalam kegiatan ini, dihadiri oleh seluruh pejabat struktural Faperta Unigoro, Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro dan para pejabat fakultas di Universitas Bojonegoro.

Dalam sambutannya, Dekan Faperta Unigoro, Ir. Darsan, M.Agr. menyampaikan ucapan selamat kepada para mahasiswa yang teryudisium dan berhak menyandang gelar Sarjana Pertanian (SP).

Ia meminta agar para mahasiswa dapat berbuat lebih banyak setelah menjadi sarjana, utamanya dalam bidang pertanian didalam masyarakat.

“Saudara sudah berhak menggunakan gelar Sarjana Pertanian (SP), namun saudara menyandang gelar ini tidak mudah, setelah keluar dari sini saudara akan berhubungan langsung dengan dunia luar. Pesan saya, belajarlah untuk lebih teliti dan tidak mudah keliru dalam mengambil keputusan,” ujar Ir. Darsan, M.Agr.

Sementara itu, Ketua Yayasan Suyitno Bojonegoro, Arief Januwarso, M.Si. menekankan kepada para mahasiswa yang telah diyudisium agar tetap menanamkan sikap berkerja keras dalam menggapai impian.

“Segala sesuatu tidak dapat dengan mudah dicapai, untuk itu dibutuhkan kerja keras setelah menyandang gelar sarjana. Saya berharap lulusan dari Universitas Bojonegoro ini menjadi tipikal pekerja keras dan tidak mudah menyerah,” tutur Ketua YSB.

Ketua YSB menambahkan, agar para sarjana pertanian dapat memberikan kontribusi nyata di masyarakat dan dapat menjadi pribadi yang mudah bersosialisasi dan bersikap jujur.

“Semoga kita semua dapat menjadi orang yang sukses, dan jangan lupa untuk selalu membantu satu sama lain dalam meraih impian,” pungkas Ketua YSB, Arief Januwarso, M.Si. berpesan. *[Bp]

data bojonegoro

LEAVE A REPLY