30 Pesilat BKP Sukosewu Meriahkan Festival Jurus Harmoni Tahun 2018

91
Foto : Kanit Binmas Polsek Sukosewu - Resor Bojonegoro, IPDA M. Arifin, saat berikan pengarahan kepada 30 pesilat BKP Sukosewu yang akan ikuti Festival Jurus Harmoni Tahun 2018, Rabu (07/11/2018) pagi.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Sebanyak 30 orang pesilat yang tergabung dalam BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) Kecamatan Sukosewu menggelar apel bersama, di halaman Mapolsek Sukosewu Resor Bojonegoro, Rabu (07/11/2018) pukul 06.30 WIB.

Apel bersama 30 pesilat yang berasal dari Organesasi Pencak Silat Ranting Se- Kecamatan Sukosewu diantaranya PSHT, KERA SAKTI, PERISAI DIRI, TAPAK SUCI, ASAD dan PAGER NUSA ini, untuk persiapan berangkat mengikuti “Festival Jurus Harmoni Tahun 2018” di Alun-Alun Kabupaten Bojonegoro.

Sebelum berangkat, Kanit Binmas Polsek Sukosewu, IPDA M. Arifin memberikan arahan yang intinya berharap 30 pesilat BKP Sukosewu agar didalam perjalanan menuju dan sekembalinya dari Bojonegoro untuk hati hati dijalan.

“Untuk menjaga kondusifitas kamtibmas. Jangan gunakan atribut organesasi, jangan memancing situasi yang kurang baik dimata masyarakat, serta jaga persatuan dan kesatuan antar Perguruan Pencak Silat yang ada,” tegas Kanit Binmas Polsek Sukosewu, IPDA M. Arifin.

Menanggapi arahan tersebut, M. Ridwan, pesilat PSHT selaku perwakilan BKP Sukosewu berterima kasih atas arahan Kanit Binmas Polsek Sukosewu, IPDA M. Arifin, dan hal itu akan diteruskan ke semua anggota BKP guna kesuksesan dan kebersamaan.

“Terima kasih arahannya, dan kami laksanakan sebaik-baiknya dan sampaikan kepada anggota lainnya,” pungkas M. Ridwan, selaku perwakilan perguruan Pencak Silat tersebut. *[Bp]

LEAVE A REPLY