1000 Pengusaha Tangguh Untuk Jawa Timur Lebih Baik

785
Foto bersama pasca pelantikan beberapa BPD Hipka di Jawa Timur

Bengawanpost.com, Surabaya – Badan Pengurus Wilayah Himpunan Pengusaha Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (BPW HIPKA) Jawa Timur akan mengadakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Ke-II pada 01-02 Agustus 2016 di gedung  Islamic Center Surabaya.

Rakerwil yang mengambil tema “1000 pengusaha tangguh untuk Jawa Timur lebih baik” ini, selain dihadiri pengurus BPW HIPKA Jawa Timur, juga mengundang sebanyak 26 pengurus Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPKA dan Pengurus HmI Cabang Se-Jawa Timur.

Menurut Agus Sarwanto, Sekretaris Umum (Sekum) BPW HIPKA Jawa Timur dalam realese media menyatakan, “Rakerwil ini adalah ajang untuk mengkonsolidasikan semua potensi organisasi dan penguatan jaringan usaha di Jawa Timur,” ujarnya, Ahad (31/07/2016).

Agus menambahkan, “Harapannya tahun depan kami sudah mewujudkan 5 usaha unggulan, yang bergerak di bidang Agrokomplek, Jasa, Kuliner, Teknopreneur dan Pendidikan/pelatihan,” tambah pria pengusaha kuliner ini.

Sementara itu, dalam Rakerwil akan menghadirkan DR. H. Akmal Budianto, SH., M.Si, Koorpres MW-KAHMI Jawa Timur, untuk memberikan sambutan pembukaan bersama H. Tubagus Fariqh, Ketua Umum HIPKA Nasional, dan H. Masfuk, Mantan Bupati Lamongan sebagai Keynote Speech.

Selain itu, agenda Rakerwil ada presentasi program BPD HIPKA Se-Jawa Timur dan ada juga presentasi bisnis para peserta rakerwil, dari hasil presentasi bisnis inilah nanti akan dipilih menjadi usaha unggulan HIPKA di Wilayah Jawa Timur. [Id]

LEAVE A REPLY