10 Januari 2018, H. Basuki – Kang PD Pastikan Daftar Ke KPU

321
Banner H. Basuki - Kang PD.

Bengawanpost.com, Bojonegoro – Pasangan H. Basuki (Pak Bas) – Pudji Dewanto (Kang PD) yang merupakan Calon Bupati (Cabup) – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bojonegoro yang sudah ditetapkan DPP Gerindra dan DPP PPP untuk bertarung dalam Pilkada 2018, telah memastikan pada tanggal 10 Januari akan menggelar deklarasi di masjid Al Birru Dander.

Hal tersebut disampaikan Kang PD saat mengadakan jumpa pers dengan para wartawan di Omah Pule – Jl. Munginsidi Bojonegoro, Jawa Timur. Kang PD optimis Pasangan Pak Bas – Kang PD akan didukung sepenuhnya oleh masyarakat Bojonegoro.

“Pada Rabu 10 Januari 2018 nanti, InsyaAllah kita akan deklarasikan pasangan H. Basuki – Pudji Dewanto. Setelah itu, kita mendaftarkan diri di KPU,” ujar Kang PD.

Sementara itu, menanggapi adanya isu rekomendasi Partai Gerindra yang masih simpang siur di masyarakat, Kang PD hanya menyikapi dengan santai, dia menjelaskan jika itu bagian dari sebuah dinamika politik.

“Sudah kita pastikan, jika rekomendasi Partai Gerindra positif diberikan kepada Pak Basuki. Untuk lebih jelasnya silahkan rekan – rekan konfirmasi sendiri kepada Pak Ketua DPC Gerindra Bojonegoro, Pak Budiono,” tandas Kang PD.

Lebih lanjut di hadapan para wartawan, Kang PD sekalilagi memastikan jika Pasangan H. Basuki – Pudji Dewanto sudah tidak ada masalah dengan rekomendasi, karena semuanya sudah jelas. *[Bp]

LEAVE A REPLY